digital art wikipedia indonesia openai login

OpenAI adalah laboratorium penelitan kecerdasan buatan yang terdiri atas perusahaan waralaba OpenAI LP dan perusahaan induk nirlabanya, OpenAI Inc. Para pendirinya (khususnya Elon Musk dan Sam Altman) terdorong oleh ketakutan mereka akan kemungkinan bahwa kecerdasan buatan dapat mengancam keberadaan manusia.

Sekelompok pendukung OpenAI telah berkomitmen untuk mendanai proyek ini senilai $1 miliar, mereka adalah Re Hoffman, Jessica Livingston, Peter Thiel, Greg Brockman, dan Sam Altman. Elon Musk mengundurkan diri dari dewan pada Februari 2018 tetapi tetap menjadi donor. Pada tahun 2019, OpenAI LP menerima investasi sebesar US$1 miliar dari Microsoft.

Cara Menggunakan ChatGPT Bahasa Indonesia Gratis, Link Chat GPT AI Login Disini - Digital Art Wikipedia Indonesia Openai Login

Pada Desember 2015, Elon Musk, Sam Altman, dan para investor lainnya mengumumkan pembentukan OpenAI dan menjanjikan lebih dari US$1 miliar untuk usaha tersebut. Organisasi tersebut menyatakan bahwa mereka akan "berkolaborasi secara bebas" dengan institusi dan para peneliti lainnya dengan membuat paten dan penelitiannya terbuka untuk umum.

Cara Kerja Chat Gpt: Menjawab Tantangan Dalam Pengolahan Bahasa Alami

Pada 5 Desember 2016, OpenAI merilis "Universe", sebuah platform perangkat lunak untuk mengukur dan melatih sebuah kecerdasan umum AI kecerdasan umum AI di seluruh pasokan permainan dunia, peramban dan aplikasi lainnya.

Pada Februari, 2018, Musk mengundurkan diri dari kursi dewannya, mengutip "potensi konflik di masa depan (kepentingan)" dengan pengembangan AI Tesla untuk mobil mengemudi sendiri, tapi tetap menjadi donatur .

Pada 2020, OpenAI mengumumkan GPT-3, sebuah model bahasa terlatih pada triliunan kata dari internet. Itu juga mengumumkan bahwa API terkait, diberi nama secara sederhana "the API", akan membentuk inti dari produk komersial pertamanya. GPT-3 ditargetkan pada bahasa alami menjawab sebuah pertanyaan, tetapi juga dapat menerjemahkan antar bahasa dan menghasilkan teks improvisasi secara koheren.

Artificial Intelligence Art

Pada Januari 2021, OpenAI memperkenalkan DALL-E. Satu tahun kemudian, sistem terbaru mereka, DALL·E 2, menghasilkan gambar yang lebih realistis dan akurat dengan resolusi 4x lebih besar.

Beberapa ilmuwan, seperti Stephen Hawking dan Stuart Russell, telah mengartikulasikan kekhawatiran bahwa jika AI tingkat lanjut suatu hari nanti memperoleh kemampuan untuk mendesain ulang dirinya sendiri pada tingkat yang terus meningkat, sebuah "ledakan pengetahuan" yang tak terhentikan dapat menyebabkan kepunahan manusia. Musk mengkarakteristikkan AI sebagai "ancaman nyata terbesar" umat manusia

Pada 2019, OpenAI menjadi sebuah perusahaan berbayar bernama OpenAI LP untuk mengamankan pendanaan tambahan sambil tetap dikendalikan oleh organisasi nirlaba bernama OpenAI Inc dalam struktur yang disebut OpenAI "capped-profit",

Pekerjaan Ini Tidak Bisa Digantikan Oleh Artificial Intelligence

Strategi kontra-intuitif Musk dan Altman untuk mencoba untuk mengurangi resiko bahwa AI akan menyebabkan kerusakan keseluruhan, dengan memberika AI ke semua orang, kontroversial di antara mereka yang peduli dengan risiko eksistensial dari kecerdasan buatan. Filsuf Nick Bostrom skeptis dengan pendekatan Musk: "Jika Anda memiliki tombol yang dapat melakukan hal-hal buruk pada dunia, kamu tak ingin memberikannya ke semua orang."

Sebaliknya, Keputusan awal OpenAI untuk menahan GPT-2 karena keinginan untuk "err di sisi hati-hati" di hadapan potensi penyalahgunaan, telah dikritik oleh para pendukung keterbukaan. Delip Rao, seorang ahli di pembuatan teks, menyatakan "Saya tak berpikir [OpenAI] menghabiskan waktu yang cukup membuktikan [GPT-2] sebenarnya berbahaya." Kritikus lain berpendapat bahwa publikasi terbuka diperlukan untuk mereplikasi penelitian dan untuk dapat melakukan tindakan balasan.

Dalam perbandingan, pengeluaran total DeepMind pada 2017 jauh lebih besar, mengukur US$442 juta. Pada musim panas 2018, cukup melatih bot Dota 2 OpenAI yang diperlukan dengan menyewa 128.000 CPU dan 256 GPU dari Google selama beberapa minggu.

Sejarah Openai Ai Pencipta Chatgpt Yang Lagi Viral

Transisi dari perusahaan nirlaba ke perusahaan laba terbatas dipandang dengan skeptis oleh Oren Etzioni dari institusi nirlaba Allen for AI, yang setuju bahwa merayu peneliti top ke organisasi nirlaba itu sulit, tetapi menyatakan "Saya tak setuju dengan gagasan bahwa organisasi nirlaba tak dapat bersaing" dan menunjuk ke proyek-proyek beranggaran rendah yang sukses oleh OpenAI dan lainnya.

Gym bertujuan untuk menyediakan pengaturan yang mudah, tolok ukur kecerdasan umum dengan berbagai macam lingkungan yang berbeda—agak mirip dengan, tetapi lebih luas dari, Tantangan ImageNet Large Scale Visual Recognition digunakan dalam penelitian pembelajaran yang terarah—dan berharap untuk menstandarisasi cara di mana lingkungan definisikan dalam publikasi penelitian AI, sehingga penelitian yang dipublikasikan menjadi lebih mudah direproduksi.

Dirilis pada 2017, RoboSumo adalah sebuah dunia virtual yang dimana agen robot metalearning humano awalnya kurang pengetahuan tentang cara berjalan, tetapi diberi tujuan untuk belajar bergerak dan mendorong agen lawan keluar dari lingkaran.

Apa Itu Openai? Perusahaan Pembuat Teknologi Chatgpt

Melalui proses pembelajaran permusuhan ini, agen tersebut belajar bagaimana cara beradaptasi terhadap kondisi yang berubah-ubah; Saat sebuah agen dikeluarkan dari dunia virtual ini dan diletakan pada sebuah lingkungan virtual baru dengan angin yang besar, para agen bertahan untuk tetap tegak, menunjukkan bahwa ia telah belajar bagaimana menyeimbangkan secara umum.

Cara Menggunakan ChatGPT Dan Login OpenAI Bahasa Indonesia - Digital Art Wikipedia Indonesia Openai Login

Igor Mordatch dari OpenAI berpendapat bahwa persaingan antar agen dapat menciptakan "perlombaan senjata" intelijen yang dapat meningkatkan kemampuan agen untuk berfungsi, bahkan di luar konteks kompetisi.

Pada 2018, OpenAI meluncurkan Debate Game, yang mengajarkan mesin untuk memperdebatkan masalah mainan di depan hakim manusia. Tujuannya adalah untuk meniliti apakah pendekatan seperti itu dapat membantu dalam mengaudit keputusan AI dan dalam mengembangkan AI yang dapat dijelaskan.

Ai Pada Trading, Crypto Dan Blockchain — Blockchain Media Indonesia

Dactyl menggunakan pemelajaran mesin untuk melatih sebuah Tangan Bayangan, sebuah tangan robot manusia, untuk memanipulasi objek fisik. Ini belajar sepenuhnya dalam simulasi menggunakan algoritma RL dan kode pelatihan yang sama seperti OpenAI Five. OpenAI menangani masalah orientasi objek dengan menggunakan pengacakan domain, sebuah pendekatan simulasi yang memaparkan pelajar pada berbagai pengalaman daripada mencoba menyesuaikan diri dengan kenyataan. Pengaturan untuk Dactyl, disampin dari mempunyai kamera pendeteksi gerakan, juga mempunyai kamera RGB memungkinkan untuk mengizinkan robot untuk memanipulasi sebuah objek sewenang-wenang dengan melihatnya. Pada 2018, OpenAI menunjukkan bahwa sistemnya dapat memanipulasi kubus dan prisma segi delapan.

Makalah asli tentang generative pre-training (GPT) dari model bahasa ditulis oleh Alec Radford dan rekan-rekan, dan diterbitkan dalam pracetak di situs web OpenAI pada 11 Juni, 2018.

Itu diperlihatkan bagaimana sebuah model generatif dapat memperoleh pengetahuan dunia dan memproses dependensi jangka panjang dengan pra-pelatihan pada beragam korpus dengan bentangan panjang teks yang berdekatan.

Perplexity Ai: Search Engine Baru, Paduan Chatgpt Dan Bing Search

Generative Pre-trained Transformer 2, umumnya dikenal dengan bentuk singkatannya GPT-2, adalah model bahasa transformator tanpa terarah dan penerus GPT. GPT-2 pertama kali di umumkan pada Februari 2019, dengan awalnya versi demonstrasi terbatas dirilis ke publik. Versi penuh dari GPT-2 tak segera dirilis karena khawatir akan potensi penyalahgunaan, termasuk penggunaan untuk menulis berita palsu.

Beberapa ahli menyatakan skeptis bahwa GPT-2 merupakan ancaman yang signifikan. Allen Institute for Artificial Intelligence menanggapi GPT-2 dengan alat untuk mendeteksi "berita palsu saraf".

OpenAI - Digital Art Wikipedia Indonesia Openai Login

Penulis GPT-2 berpendapat bahwa model bahasa tanpa pengawasan adalah pembelajar tujuan umum, di ilustrasikan oleh GPT-2 mencapai akurasi dan kebingungan yang canggih pada 7 dari 8 tugas zero-shot (contoh. modelnya tak dilatih lebih jauh pada contoh tugas masukan-keluaran spesifik apa pun). Korpus yang dilatihnya, disebut WebText, berisi lebih dari 8 juta dokumen dengan total 40 gigabita teks dari URL yang dibagikan dalam pengiriman Reddit dengan setaknya 3 suara positif. Itu menghindari masalah tertentu pengkodean kosa kata dengan token kata dengan menggunakan pengkodean pasangan bita. Ini memungkinkan untuk mewakili string karakter apa pun dengan menyandikan karakter indivu dan token multi-karakter.

Apa Itu Chatgpt? Kecerdasan Buatan Yang Dibuat Oleh Openai, Lagi Viral

Transformer 3, biasanya dikenal dengan bentuk singkatannya GPT-3, adalah model bahasa pengubah tanpa pengawasan dan penerusnya GPT-2. Ini pertama kali dijelaskan pada Mei 2020.

OpenAI menyatakan bahwa GPT-3 berhasil pada tugas "meta-learning" tertentu. Ini dapat menggeneralisasi tujuan dari pasangan masukan-keluaran tunggal. Makalah ini memberikan contoh pembelajaran terjemahan dan transfer lintas bahasa antara bahasa Inggris dan Rumania, dan antara bahasa Inggris dan Jerman.

The Verge juga mengutip desas-desus bahwa itu akan secara substansial meningkatkan jumlah parameter dari GPT-3 (dari 175 miliar menjadi 100 triliun), yang digambarkan Altman sebagai "omong kosong total".

Ide Caption Buat Foto Lebaran Kamu, Pilih Yang Bahasa Indonesia Atau Inggris Nih?

ChatGPT adalah alat kecerdasan buatan yang menyediakan sebuah pembicaraan antarmuka yang mengizinkan pengguna untuk menanyakan pertanyakan dalam bahasa alami. Sistemnya kemudian merespons dengan jawaban dalam hitungan detik. ChatGPT diluncurkan pada November 2022 dan mencapai 1 juta pengguna hanya 5 hari setelah peluncuran awalnya.

ChatGPT Plus adalah layanan berlangganan $20/bulan yang memungkinkan pengguna mengakses ChatGPT selama jam sibuk, memberikan waktu respons yang lebih cepat, dan memberi pengguna akses awal ke fitur baru.

OpenAI's MuseNet (2019) adalah jaringan neural yang terlatih untuk memprediksi not musik berikutnya dalam file musik MI. Ini dapat membuat lagu dengan sepuluh instrumen berbeda dalam lima belas gaya berbeda. Menurut The Verge, sebuah musik dibuat oleh MuseNet cenderung memulai dengan wajar tetapi kemudian jatuh ke dalam kekacauan semakin lama dimainkan.

Menggambar Cepat Dan Dahsyat Dengan Dall E, Sebuah Open AI - Digital Art Wikipedia Indonesia Openai Login

How Will Openai's Whisper Model Impact Ai Applications?

OpenAI's Jukebox (2020) adalah algoritma sumber terbuka untuk menghasilkan musik dengan vokal. Setelah pelatihan pada 1.2 juta sampel, sistem menerima sebuah genre, artis, dan potongan lirik, dan menghasilkan sampel lagu. OpenAI menyatakan bahwa lagu "menunjukkan koherensi musik lokal, ikuti pola akord tradisional" tetapi mengakui bahwa lagu-lagunya kurang "struktur musik yang lebih besar seperti paduan suara yang berulang" dan bahwa "ada kesenjangan yang signifikan" antara Jukebox dan musik buatan manusia.

Whisper adalah model pengenalan suara penggunaan umum. Ini dilatih pada kumpulan data besar dari beragam audio dan juga merupakan model multi-tugas yang dapat melakukan pengenalan ucapan multibahasa serta terjemahan ucapan dan entifikasi bahasa.

Pada Juni 2020, OpenAI mengumumkan sebuah API multiguna yang katanya adalah "untuk mengakses model AI yang dikembangkan oleh OpenAI" untuk membiarkan pengembang memanggilnya untuk "tugas AI bahasa Inggris apa pun."

Google Search Ingin Dikalahkan Lewat Microsoft Ai Chatgpt

Dirilis pada 2019, MuseNet adalah jaringan saraf dalam yang dilatih untuk memprediksi not musik berikutnya dalam file musik MI. ini dapat membuat lagu dengan sepuluh instrumen berbeda dalam lima belas gaya yang berbeda. Menurut pada The Verge, sebuah lagu yang dihasilkan oleh MuseNet cenderung dimulai dengan wajar tetapi kemudian jatuh ke dalam kekacauan jika semakin lama diputar.

Dalam budaya pop, penggunaan awal alat ini digunakan pada awal tahun 2020 untuk film thriller psikologis internet Ben Drowned untuk membuat musik untuk karakter tituler.

Dirilis pada 2020, Jukebox adalah sebuah algoritma sumber terbuka untuk membuat musik dengan vokal. Setelah dilatih pada 1.2

Microsoft Teams Premium Kini Tersedia Dengan Integrasi Chatgpt

0 comments

Post a Comment